Ketika Wajah Kim Kardashian Dipenuhi Jarum

Kourtney dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVAlife - Meski sedang berbadan dua, Kim Kardashian tetap mengutamakan penampilan dan kecantikan. Kim ingin selalu terlihat cantik dan sempurna, walau sedang mengandung. Kim pun melakukan perawatan kecantikan sedikit ekstrim.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Di salah satu foto, terlihat wajah Kim dipenuhi jarum. Kekasih Kanye West ini, memang sedang menjalani terapi akupunktur. Tak hanya dibagian wajah, tetapi juga leher dan telingannya. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Kim Kardashian
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Seperti dikutip dari Daily Mail, dengan dandanan tebal, Kim terlihat menikmati terapi akupunktur tersebut. Ia menuliskan dalam akun twitter pribadinya. "Oh so relaxing," tulisnya.

Kim, sepertinya ingin tetap terlihat cantik dan muda, sehingga memutuskan untuk menjalani akupunktur. 

Menurut ahli akupunktur dari Colorado, Martha Lucas, akupunktur merupakan alternatif terbaik bagi wanita yang menghindari facelift. 

"Akupunktur dirancang untuk membebaskan chi atau energi. Ketika jarum dipasang di sekitar tubuh atau wajah, produksi kolagen dan elastin dapat dirangsang. Ini membantu untuk penampilan agar terlihat lebih muda," ujarnya.

Selain akupunktur, Kim juga sering melakukan facial darah. Kim memang dikenal rela melakukan apapun demi kesempurnaan penampilannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya