Disuntik Bahan Kimia, Wajah Rusak dan Gigi Ompong

Operasi plastik
Sumber :
  • Asiaone
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Memiliki wajah jauh dari normal membuat wanita asal Korea Selatan meminta bantuan dan belas kasihan. Melalui sebuah acara televisi, Yang Hye Ran menuturkan kisah hidupnya yang terobsesi pada dunia kecantikan.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Dengan rasa putus asa, Yang Hye Ran berbicara bagaimana bahan kimia untuk industri merusak wajahnya. Suntikan kosmetik ilegal yang terus menerus membuat kehidupan Yang Hye Ran semakin hancur. Apalagi untuk membuatnya kembali normal dibutuhkan uang yang banyak.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Melansir
Yourhealth
, selain wajah yang rusak, Yang Hye Ran juga kehilangan gigi. Selama 10 tahun, ia mengalami kesulitan untuk mengkonsumsi makanan.


Untuk menutupi wajah tak sempurna, Yang Hye Ran menggunakan masker dalam kehidupan sehari-hari. Ia juga menyembunyikan diri dari kehidupan luar, ia takut semua orang akan mentertawakannya. Baginya, hal yang paling mengganggu adalah ia tidak memiliki gigi.


Kehadiran Yang Hye Ran pada acara ini ternyata membuahkan hasil. Produser acara tersebut segera merujuk Yang Hye Ran pada dokter bedah kosmetik dan gigi untuk mengembalikan penampilannya.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya