Ramai-ramai Artis Cantik Korea Pamer Foto Polos

Artis cantik Korea tampil polos
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife - Sejumlah artis cantik Korea Selatan sedang dilanda tren baru. Mereka dengan penuh percaya diri, memamerkan foto-foto di saat mereka tampil 'polos'.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Polos di sini bukan berarti tampil buka-bukaan. Polos yang dimaksud, adalah tampil dengan wajah tanpa make up. Tentu saja, foto-foto tersebut menarik perhatian penggemar. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Maklum, selama ini, para penggemar hanya melihat wajah mereka dengan make up tebal di atas panggung. Penggemar baru menyadari, dibalik wajah cantik mereka di atas panggung, ternyata mereka menyembunyikan wajah menggemaskan dan muda.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Seperti yang diperlihatkan personel girlband Rainbow, Go Woo Ri. Ia dengan penuh antusias berpose dengan wajah tanpa make up. Dalam fotonya tersebut, Go Woo Ri terlihat cantik, dengan rambut dikuncir satu dan mengenakan kemeja sederhana. 

Personel girlband SISTAR, Dasom juga melakukan tindakan yang sama. Ia tampil dengan wajah pucat. Terlihat matanya besar, hidung yang tegas, dan bibir merah muda. Penampilan Dasom sangat berbeda drastis dari aksi panggungnya yang terkenal seksi. 

Artis cantik Korea tampil polos

Seperti dikutip dari Soompi, Suzy, personel Miss A juga tak mau kalah. Ia memasang foto polosnya di dunia maya. Suzy justru terlihat lebih cantik dengan wajah polosnya tersebut. 

Sementara itu, personel girlband KARA kompak tampil tanpa sapuan make up di wajah mereka. Leader KARA, Park Gyuri membuktikan dirinya memang memiliki pesona. Walau tanpa make up, penggemar tetap memujinya sebagai Sang Dewi. 

Nicole dan Kang Ji Young juga melakukan hal yang sama. Goo Hara tak jauh berbeda saat tidak berdandan. Hanya saja, terlihat jelas lingkaran hitam di matanya. 

Grup girlband f(x), juga pamer foto polos para personelnya. Selama ini, di atas panggung, f(x) dikenal dengan gayanya yang unik dan lincah. Tetapi, wajah para personel f(x), terlihat berbeda saat mereka tidak dandan. 

Victoria memasang foto tanpa make up, setelah mencuci wajahnya. Sulli memasang foto di dunia maya, saat menjelang tidur. Sementara Krystal dan Amber juga memajang wajah polos mereka dengan senyum.

Para penggemar begitu senang dan antusias dengan foto-foto tersebut. Mereka merasa lebih dekat dengan bintang idolanya, di saat sang artis tampil apa adanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya