Mengintip Rumah Pesohor Paling Mewah di Dunia

Rumah Hugh Hefner
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAlife - Memiliki rumah yang megah dengan segala fasilitas mewah adalah gaya hidup pesohor Hollywood. Banyak rumah mereka bahkan dilengkapi gua atau bioskop. Beberapa malah ada yang memiliki fasilitas yang di luar standar kewajaran. Siapa saja mereka? Berikut daftar Holyscoop

Tiger Woods

Pegolf ini memiliki rumah senilai US$60 juta atau setara Rp584 miliar di sebuah pulau di lepas pantai Florida. Rumah ini memiliki fasilitas mewah berupa lapangan golf. Dan yang lebih mewah lagi, halaman belakangnya langsung mengarahkan mata pada pemandangan yang biasa indah ke arah lautan luas. 

Rumah Tiger Woods

Aaron Spelling

Ayah dari aktris Amerika Tori Spelling, Aaron Spelling, membangun sebuah rumah yang memiliki banyak ruang. Tak tanggung-tanggung rumah miliknya dilengkapi 123 ruang. Rumah ini dia beli dengan harga US$85 juta.

Donald Trump

Triliuner ini membeli rumah di Palm Beach dengan harga US$41,2 juta dan kemudian dijualnya US$150 juta. Rumah ini memiliki 15 kamar tidur, beberapa guesthouse dan kolam renang. Sepertinya rumah ini lebih cocok disebut resor pantai ketimbang rumah hunian pribadi.

Hugh Hefner

Percaya atau tidak, tapi rumah kakek tua yang merupakan bos Playboy ini bernilai US$54 juta. Rumah ini memiliki kebun binatang. Tak hanya itu, istana bernama Playboy Mansion ini tak pelak menjadi "surga dunia" bagi segelintir orang.

Bangunan yang menurut majalah Forbes bergaya Gothic-Tudor dengan luas 2.042 meter persegi ini patut disimak. Fiturnya sungguh luar biasa. 

Playboy Mansion, kediaman Hugh Hefner, bos pemilik Playboy

Playboy Mansion memiliki 22 ruang, termasuk sebuah gudang anggur, ruang bermain, kebun binatang, pemakaman binatang, lapangan tenis, air terjun, kolam renang, teras, area barbeque, sauna, dan rumah mandi.

Oprah Winfrey

Mansion Oprah di Montecito menyerupai Gedung Putih. Harganya bisa mencapai US$85 juta dan dilengkapi dengan danau buatan manusia di mana ia juga memelihara ikan-ikan eksotis.

Rumah Oprah Winfrey

Michael Jordan

Rumah milik MJ senilai US$29 juta di Chicago dan memiliki garasi untuk 15 mobil sekaligus. Ini tercatat sebagai rumah paling mahal di Chicago.

Alex Rodriquez

Kemewahan fasilitas rumah Rodriquez adalah bukti bahwa atlet bisa mencetak uang segunung. Ia memiliki rumah senilai US$38 juta di Miami Beach. Rumahnya dilengkapi sembilan kamar tidur, 13 kamar mandi, sebuah home theatre, juga tempat latihan yang dilengkapi peralatan gym.

Rumah Alex Rodriquez

Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon
Ilustrasi depresi

Memahami Depresi: Mengenali Tanda-Tandanya dan Cara Mencari Bantuan

Depresi adalah gangguan kesehatan mental yang ditandai dengan rasa sedih berkepanjangan dan kehilangan minat terhadap hal-hal yang biasanya kita gemari.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024