Konsumsi Mangga Tingkatkan Gairah Seksual

buah mangga
Sumber :
  • inmagine
VIVAlife - Metode penyembuhan ayurveda mengatakan bahwa mangga memiliki manfaat bagi kesehatan jantung. Caranya hanya dengan meminum seduhan irisan mangga. Buah ini memiliki sifat anti-diurectic yang membantu tubuh mengeluarkan suhu panas untuk menghilangkan tekanan pada jantung. Begitu banyak kandungan nutrisi pada mangga hingga buah ini tak hanya menyehatkan jantung. Berikut khasiat lain dari mangga seperti dilansir Boldsky.
Heru Budi Didesak Segera Bangun Proyek Pengelolaan Sampah Sunter yang Mangkrak 5 Tahun

Mengusir jerawat
BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing
Mangga dijadikan pilihan bahan alami untuk facial di India. Antioksidan-nya tak hanya mengusir jerawat, mangga juga dapat dapat menghilangkan flek hitam, noda di kulit, dan tanda penuaan.

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024
Menyehatkan mata
Kandung vitamin A pada mangga tergolong tinggi. Untuk memenuhi 20 persen asupan vitamin A yang dibutuhkan untuk kesehatan mata, Anda dapat mengkonsumsi satu buah mangga.

Afrodisiak
Mangga juga mengandung vitamin E tinggi. Jenis vitamin ini dikatakan sebagai afrodisiak karena dapat mengatur hormon tubuh untuk meningkatkan gairah seksual dan vitalitas tubuh. 

Tingkatkan imun
Vitamin C pada mangga mampu meningkatkan imun atau sistem kekebalan tubuh. Dengan mengkonsumsi mangga, tubuh dapat melindungi diri dari berbagai penyakit menular seperti batuk dan flu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya