Perilaku Liar Artis Hollywood Ini Jadi Sorotan

Amanda Bynes
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok/Files
VIVAlife - Artis Amanda Bynes, tak berhenti membuat sensasi dengan perilaku liarnya. Hal itu membuat Bynes menjadi sorotan. Bahkan, keluarganya merasa prihatin dengan tingkah laku Bynes, yang dianggap sudah diluar kendali.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Keluarga berpikir harus segera melakukan tindakan untuk memperbaiki perilaku artis berusia 26 tahun tersebut. Bynes diduga mengalami gangguan mental. Dan kabarnya, hal itu telah dialami bintang What I Like About You selama dua tahun terakhir.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Belakangan ini, Bynes memang sering membuat heboh dengan ulah liar dan anehnya. Baru-baru ini, Bynes menampilkan foto terbarunya. Ia tampak aneh di foto tersebut. Menggunakan wig, tindikan di pipi, serta make up yang tebal. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Tetangganya di Manhattan juga menceritakan tentang kebiasaan Bynes yang sering keluyuran malam. Waktunya dihabiskan dari klub ke klub malam lainnya di sekitar kota. 

Seperti dilansir dari E!News, Bynes menolak meninggalkan New York City. Ia sangat menikmati hingar bingar di kota tersebut.

Sebelumnya, aktris yang juga penyanyi ini sempat membuat geger pengunjung salon kecantikan di Los Angeles. Di depan para tamu, Bynes dengan seenaknya keluar masuk ruangan tanpa mengenakan busana. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya