Demi Konser 15 Kota, Iwan Fals Latihan Karate

Iwan Fals Akan Lakukan Konser 15 Kota
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife - Musisi kawakan Iwan Fals dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk 'Iwan Fals and Band Top Concert' di 15 kota di Indonesia. Untuk itu, Iwan mengaku sudah mempersiapkan banyak lagu yang akan ia bawakan dalam konser tersebut.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Dalam kesempatan itu pelantun 'Umar Bakri' itu juga mempersiapkan lagu untuk dobel albumnya yang akan dirilis pertengahan tahun ini. "Saya sudah persiapkan sekitar 24 lagu yang sudah direkam," ujarnya saat ditemui di Rolling Stone, Ampera, Jakarta, Selasa 26 Maret 2013.

Iwan Fals menuturkan dirinya tengah mempersiapkan fisik demi menjaga stamina hingga konser 15 kota itu selesai dilakoninya. Musisi bernama asli Virgiawan Listanto itu juga mempunyai cara sendiri untuk menjaga tubuhnya agar tetap fit, yaitu dengan latihan karate.

"Saya karate dan cukup merawat badan, makan sama tidur harus diatur yang cukup. Menikmati kerut aja di badan dan kerut di muka. Latihan karate hampir setiap hari sehari 30 menit dan kalau push up bisa tiap hari," ujarnya.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Namun sayangnya Iwan Fals enggan membocorkan konsep panggung yang akan dibawakannya nanti. Menurutnya, konser yang akan berlangsung awal April itu menjadi bukti eksistensinya di jagad musik.

"Ada sekitar 18 lagu baru yang akan dibawakan, tentu ada lagu lama juga. Siapa tahu panggung saya memberikan isnpirasi terhadap Indonesia apa yang sudah diberikan Tuhan kepada kita. Kita mulai hari dengan kasih sayang, soal rasa syukur sering terlupa," ucapnya. (eh)

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013