Tips Usir Aroma Tak Sedap pada Kaki

Perawatan Kaki
Sumber :
  • classicfaces.com

VIVALife - Kaki memiliki peranan penting bagi tubuh. Namun, tak jarang kita sering lupa memberikan perawatan ekstra pada kaki yang menjadi penopang tubuh.

Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos

Sering orang beranggapan kecantikan hanya pada bagian tubuh dan wajah saja. Padahal kesempurnaan dan kesehatan kaki menjadi satu hal yang harus diperhatikan. Seringnya kaki tertutup oleh sepatu dan sandal membuat orang melupakan pentingnya perawatan ini, terutama di bagian telapak, tumit serta jari-jari.

Meski demikian, tak perlu ke pusat kecantikan hanya untuk merawat kaki Anda agar terlihat cantik. Berikut perawatan kaki sederhana seperti dilansir laman Times of India:

 - Pelembab kaki

Untuk membuat pelembab ini, cukup campurkan tiga sendok makan air mawar, dua sedok makan perasan lemon dan satu sendok teh gliserin murni. Lalu oleskan campuran tersebut pada kaki Anda sambil memberikan pijatan lembut. Diamkan selama setengah jam.

 - Air untuk merendam kaki

Tambahkan air mawar secukupnya, perasan lemon dan beberapa tetes eau de cologne ke dalam wadah berisi air dingin. Rendam kedua kaki Anda ke dalam campuran air tersebut. Metode ini efektif membersihkan dan menghilangkan aroma tak sedap pada kaki.

 - Minyak untuk memijat kaki

Campur 100 ml minyak zaitun, dua tetes minyak kayu putih, dua tetes minyak rosemary, serta tiga sendok air mawar. Masukkan campuran keempat bahan alami tersebut dalam botol kedap udara. Anda bisa menggunakan sedikit minyak tersebut untuk memijat kaki. (eh)

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis
Fang Cheng Bao Super 9 / Bao 9

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik

Raksasa otomotif asal China, BYD melalui merek premiumnya Fang Cheng Bao, meluncurkan tiga kendaraan listrik baru pada Konferensi Musim Semi Fang Cheng Bao. Dua di antara

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024