Artis Korea Ini Terlibat Cinta Sesama Jenis?

Kim Jae Joong dan Hong Suk Chun
Sumber :
  • Xin.Msn
VIVAlife - Kabar tak sedap menghinggapi aktor dan juga penyanyi Korea Selatan, Kim Jae Joong. Personel boyband JYJ ini dikabarkan sebagai pecinta sesama jenis atau gay. 
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Spekulasi munculnya isu tersebut, lantaran saat Jae Joong menggelar konser di Hong Kong, ia mendapat dukungan dari artis Hong Suk Chun. Hong Suk Chun adalah gay.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Sebelumnya, sejumlah penggemar sempat menduga, Jae Joong memiliki hubungan khusus dengan Yunho, personel boyband TVXQ. Kehadiran Suk Chun di Hong Kong, semakin menguatkan dugaan ada hubungan spesial antara Jae Joong dan Yunho. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Hal itu disebabkan karena saat Jae Joong menggelar konser, Suk Chun membawa kipas kertas. Di kipas itu tertulis kata YunJae, yang merupakan singkatan dari Yunho dan Jae Joong. 

Tak ingin berita tak sedap soal Jae Joong semakin meluas, Suk Chun akhirnya membuat pengakuan. Ia menyatakan kipas itu adalah hadiah dari penggemar. Dia pun meminta maaf kepada Jae Joong, karena menerima kipas itu tanpa mengetahui arti dari tulisan yang tertera di kipas tersebut.

Meski demikian, isu soal orientasi seksual Jae Joong tak padam begitu saja. Jae Joong juga dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Suk Chun. Apalagi, dalam sebuah pengakuannya Suk Chun menyatakan memiliki kekasih pria yang berusia 20-an. 

Dan ia tak bisa mengekspos kekasihnya karena pria tersebut minta dirahasiakan identitasnya. Publik dengan penuh curiga menduga kekasih Suk Chun adalah Jae Joong.

Seperti dikutip dari Xin.Msn, ia juga menambahkan keberadaannya di konser Jae Joong bukanlah sengaja. "Saya datang karena kebetulan sedang berlibur ke Hong Kong," ungkapnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya