Wanita Ini Perbesar Payudara dengan Uang Pajak

Josie
Sumber :
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Ingin tampil seperti model favoritnya, Katie Price, Josie Cunningham mengubah ukuran payudaranya. Uniknya, operasi implan ini dilakukan dengan biaya hasil pajak.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Payudara baru telah mengubah kehidupan saya, sekarang saya seperti Katie Price yang baru," ujarnya, seperti yang ditulis
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
The Sun.

Untuk mengubah ukuran payudara dari 32 A menjadi 36 DD, Josie harus mengeluarkan kocek hingga  £ 4.800 atau setara Rp 71 juta. Meski memakan biaya yang mahal, biaya operasi berasal dari pembayaran pajak karena tertekan secara emosional dengan ukuran dada yang dianggapnya rata.


Josie dalam setahun mendapat penghasilan £9.000 atau Rp 132 juta  sebagai
telesales
di Leeds. Namun, karena gaya hidupnya seperti selebriti, Josie melakukan perubahan di tubuhnya seperti rambutnya diubah menjadi warna cokelat dan ingin miliki payudara seperti Katie. Bahkan, dirinya koleksi tas Louis Vuitton serta memesan anjing chihuahua.


Menurut Josie, ukuran payudara yang kecil membuat dirinya mengalami tekanan emosional. "Aku tidak pernah bisa berlibur karena saya takut dengan bikini," jelasnya.


Aksi operasi implan dengan uang pajak yang dilakukan Josie juga mendapat kecaman dari seorang kritikus. Membesarkan payudara menjadi ukuran 36 DD dianggap sebagai pemborosan. Hanya membuang-buang uang kas dari pembayar pajak.


Menurut Sinclair, NHS (National Health Service) seharusnya mengizinkan hal-hal seperti ini hanya untuk kebutuhan medis yang serius, bukannya sekadar mewujudkan impian seseorang yang terobsesi menjadi model. (eh)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya