Dituding Hamili DJ, Denny Sumargo Dilaporkan ke Polisi

Denny Sumargo
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews
VIVAlife - Kabar mengejutkan datang dari pebasket yang kini menjadi aktor, Denny Sumargo. Seorang wanita bernama Verny melaporkan Denny ke Polda Metro Jaya atas tuduhan perbuatan tidak menyenangkan. 
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Menurut Verny, Denny tak mau bertanggung jawab atas kehamilannya yang telah berjalan lima bulan. Tak hanya itu, menurut pengakuan wanita yang berprofesi sebagai ini, Denny meminta dirinya menggugurkan kandungan.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Ia mengaku mengenal Denny sejak Agustus 2012 lalu. Dan Denny, lanjut Verny, sudah mengetahui soal kehamilannya.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Dia merasa haknya juga untuk menggugurkan anak ini. Sebab, anak ini adalah anak dia juga. Kalau di depan aku dia mengakui, kalau di depan orang dia nggak mengakui," kata Verny sambil terisak saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, 27 Maret 2013.

Verny yang didampingi kuasa hukumnya, Usin Abdinsyah Putra Sembiring, mengaku telah mempersiapkan saksi dan juga bukti. "Verny adalah korban. Ini merugikan dari pihak Verny. Bukti sudah disiapkan, saksi sudah disiapkan," ujar Usin.

Verny baru melaporkan hari ini karena berbagai upaya agar Denny bertanggung jawab tidak direspon sehingga mereka akhirnya mendatangi Polda Metro Jaya.

Sementara itu, saat dihubungi VIVAlife, Denny dengan tegas membantah tuduhan tersebut. "Kalau tanggung jawab nanti dulu, karena gue sama sekali nggak melakukan apa-apa. Gue orangnya cukup sadar, apa yang gue lakukan. Gue sadar kapan harus bertanggung jawab dan kapan tidak bertanggung jawab," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya