Kata Denny Sumargo Soal Dituding Hamili DJ

Denny Sumargo
Sumber :
  • facebook.com/pages/Denny-Sumargo
VIVAlife - Pebasket, yang kini aktif menjadi aktor, Denny Sumargo dilaporkan seorang DJ bernama Verny ke Polda Metro Jaya, karena tak mau bertanggung jawab dengan kehamilan wanita tersebut. Denny pun langsung menjawab soal tudingan miring tersebut.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Saat dihubungi VIVAlife, Rabu, 27 Maret 2013, Denny tak membantah mengenal Verny. Bintang 5 CM mengisahkan bahwa dia mulai mengenal Verny tiga tahun yang lalu. Mereka berkenalan melalui BlackBerry Messenger.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Dari situ, Denny dan Verny sering jalan bareng dengan teman-teman lainnya. Kemudian Denny sangat terkejut saat Verny mengatakan telah mengandung anaknya. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Dia mengaku hamil dan terus minta tanggung jawab gue. Gue bilang, ya sudah sini anaknya, kalau elu gue nggak mau," kata Denny. 

Denny bersikap demikian, karena ia merasa tidak pernah menghamili Verny, sehingga tak ada yang harus ia pertanggungjawabkan. 

"Karena gue nggak mau tanggung jawab, akhirnya ya sudah sana lapor saja ke polisi sekalian. Nggak apa-apalah kalau motifnya dia mau seperti itu. Sekali-sekali biar anak orang jadi terkenal. Tapi gue nggak melakukan apa-apa," bantahnya.

Diakui Denny, ia juga sempat mendapat teror atau ancaman. Dan menurutnya itu sangat mengganggu. "Lumayan mengancam gue. Mulai dari telepon, message, BBM, sampai di twitter. Tapi gue nggak pernah melayani, buat apa," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya