Vino Bastian Jadi Penjahit Handal di "Tampan Tailor"

Screening Film Tampan Tailor
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Dua film layar lebar yang dibintangi Vino G Bastian hari ini siap menghibur para penonton di bioskop-bioskop tanah air, yaitu "Tampan Tailor" dan "Madre." Di masing-masing film, peran Vino sangat berbeda sama sekali. Dalam Tampan Tailor, Vino berperan sebagai seorang penjahit bernama Topan dan memiliki satu orang anak bernama Bintang (Jefan Nathanio).
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Topan baru saja kehilangan istrinya, kehilangan toko jahit yang ia bangun bersama istrinya, dan nyaris kehilangan masa depan anaknya yang dikeluarkan dari sekolah karena Topan tak mampu membayar biaya SPP (sumbangan pembinaan pendidikan). Meski demikian, Topan dan Bintang tak pernah kehilangan harapan, dengan bantuan sepupunya, Dorman (Ringgo Agus), Topan mulai mencoba berbagai pekerjaan untuk terus hidup.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Mulai dari calo kereta, kuli bangunan, hingga pekerjaan yang berbahaya sebagai stuntman. Semangat Topan yang tak pernah menyerah itu ternyata dilihat oleh Prita (Marsha Timothy), gadis cantik penjaga kios. Dan melalui bantuan Prita pula, Topan akhirnya dapat kembali bangkit dan mewujudkan mimpinya untuk menjahit.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Film yang terinspirasi dari kisah nyata ini sangat menyentuh emosi, bagaimana seorang bapak satu anak berusaha menyambung hidup agar anaknya juga tak kehilangan masa bahagia anak-anak. Akting Vino memang tak diragukan lagi karena di setiap karakter yang ia perankan selalu mendalam dan mendetail. 

Dalam film karya sutradara Guntur Soehardjanto ini, Vino juga berkesempatan beradu akting dengan istrinya, Marsha Timothy. Ia mengaku sedikit tegang berakting dengan istrinya. "Chemistrynya susah-susah gampang, kadang main sama istri tegang juga," kata Vino. Ini juga merupakan kali pertama mereka bermain dalam film layar lebar bersama. 

Saksikan kebolehan Vino menjahit jas bersama seluruh keluarga di bioskop mulai hari ini, 28 Maret 2013. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya