VIDEO: Aksi Tania Gunadi Taklukkan Hollywood

Tania Gunadi
Sumber :
  • Just Jared
VIVAlife - Di saat sejumlah artis Indonesia sesumbar akan go internasional, Tania Gunadi ternyata sudah lebih dulu menembus dunia akting Hollywood. Ia sudah tampil di beberapa serial di Hollywood.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Wanita kelahiran Bandung ini pindah ke Los Angeles saat remaja. Tak heran, Tania masih sangat fasih berbahasa Indonesia. Keinginan Tania terjun ke dunia peran bukan datang begitu saja. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Ia tertarik menjadi aktris, setelah terlibat dalam sebuah iklan Disneyland. Tetapi, tak mudah bagi Tania untuk menaklukkan Hollywood. Ia gagal saat mengikuti beberapa audisi. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Akhirnya, ia mulai serius merintis karier aktingnya. Wanita kelahiran 29 Juli 1983 ini, mulai belajar bahasa Inggris, akting dan tampil tanpa dibayar dalam film-film yang dibuat mahasiswa perfilman.

Dari situ, ia mulai mencari agen untuk mengikuti audisi peran. Lagi-lagi, agen tak begitu saja mempercayai kemampuannya. Meski demikian, si agen tetap membantunya. Perjuangannya untuk mendapatkan peran tetap tidak mudah.

Ia pun harus meminjam uang di sebuah bank demi menjalani hidup. Setelah nyaris putus asa, akhirnya ia berhasil mendapatkan peran sebagai ahli komputer yang membuat semua senjata untuk pemeran utamanya di serial Aaron Stone.

Sukses di Hollywood tak membuat Tania melupakan tanah kelahirannya. Bersama sang ibu, ia memiliki yayasan yang membantu warga kurang mampu di Lembang, Jawa Barat.. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya