Memohon Kekayaan dan Kesembuhan di Kuil Barbie

Kuil Barbie di Pulau Ubin
Sumber :
  • Asione
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Sebuah kuil yang berusia 117 tahun di Selatan Pulau Ubin, menarik banyak jemaah dari Singapura dan Malaysia setiap minggunya. Uniknya, para jemaah ini datang untuk berdoa dan menyembah sebuah boneka Barbie.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Dalam kuil, boneka wanita itu dihias dengan cantik dengan kalung, gelang dan jubah yang indah. Para pengunjung percaya jika boneka tersebut memiliki kekuatan gaib yang dapat memberikan kekayaan dan penyembuhan. Keunikan lain, terlihat pada sekeliling boneka Barbie yang penuhi dengan lipstik, cat kuku, parfum dan kosmetik lainnya. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Keberadaaan boneka Barbie di kuil sebenarnya menggantikan guci tua di atas altar. Menurut
Shin Min Daily News
, penjaga kuil memimpikan seorang gadis Kaikasia yang membawanya ke toko dan menyuruhnya untuk membeli Barbie.


Dalam mimpinya, gadis itu mengatakan kepadanya kalau ia harus menepatkan Barbie di atas altar sebagai pengganti guci. Selama tiga malam berturut-turut, penjaga kuil itu bermimpi hal yang sama.


Meski tidak sepenuh percaya dengan mimpi tersebut, ia berhasil menemukan toko yang sama dengan mimpinyaa. Dan di toko itu dia menemukan boneka Barbie yang juga sama persis dengan yang digambarkan dalam mimpinya. Alhasil, dia pun membeli boneka tersebut dan membawanya ke kuil


Hampir semua orang yang datang ke "Kuil Barbie" berdoa memohon kekayaan dan kesembuhan. Beberapa jemaah mengaku berhasil sembuh dari sakit mereka setelah mengenakan parfum yang telah diberkati sang boneka Barbie.


Ada juga wanita pengangguran yang mengatakan berhasil mendapatkan pekerjaan dalam dua minggu, setelah mendapatkan lipstik dari dalam kuil. Sebagai ucapan terima kasih, wanita itu kembali ke kuil dengan membawa 12 lipstik. (kd)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya