« Kembali
Memohon Kekayaan dan Kesembuhan di Kuil Barbie
Kuil ini diramaikan oleh jemaah dari Singapura dan Malaysia.
Mona Indriyani
Minggu, 31 Maret 2013, 12:42 WIB
Kuil Barbie di Pulau Ubin (Asione)
Kuil Barbie di Pulau Ubin (Asione)

VIVAlife - Sebuah kuil yang berusia 117 tahun di Selatan Pulau Ubin, menarik banyak jemaah dari Singapura dan Malaysia setiap minggunya. Uniknya, para jemaah ini datang untuk berdoa dan menyembah sebuah boneka Barbie.

Dalam kuil, boneka wanita itu dihias dengan cantik dengan kalung, gelang dan jubah yang indah. Para pengunjung percaya jika boneka tersebut memiliki kekuatan gaib yang dapat memberikan kekayaan dan penyembuhan. Keunikan lain, terlihat pada sekeliling boneka Barbie yang penuhi dengan lipstik, cat kuku, parfum dan kosmetik lainnya. 

Keberadaaan boneka Barbie di kuil sebenarnya menggantikan guci tua di atas altar. Menurut Shin Min Daily News, penjaga kuil memimpikan seorang gadis Kaikasia yang membawanya ke toko dan menyuruhnya untuk membeli Barbie.

Dalam mimpinya, gadis itu mengatakan kepadanya kalau ia harus menepatkan Barbie di atas altar sebagai pengganti guci. Selama tiga malam berturut-turut, penjaga kuil itu bermimpi hal yang sama.

Meski tidak sepenuh percaya dengan mimpi tersebut, ia berhasil menemukan toko yang sama dengan mimpinyaa. Dan di toko itu dia menemukan boneka Barbie yang juga sama persis dengan yang digambarkan dalam mimpinya. Alhasil, dia pun membeli boneka tersebut dan membawanya ke kuil

Hampir semua orang yang datang ke "Kuil Barbie" berdoa memohon kekayaan dan kesembuhan. Beberapa jemaah mengaku berhasil sembuh dari sakit mereka setelah mengenakan parfum yang telah diberkati sang boneka Barbie.

Ada juga wanita pengangguran yang mengatakan berhasil mendapatkan pekerjaan dalam dua minggu, setelah mendapatkan lipstik dari dalam kuil. Sebagai ucapan terima kasih, wanita itu kembali ke kuil dengan membawa 12 lipstik. (kd)

• VIVAlife   |   Share :  
  • ngisingo
    31/03/2013
       Laporkan
    setresss boneka disembah!!

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com