Pasien Cangkok Wajah Menikah dengan Korban Luka Bakar

Hasil operasi wajah
Sumber :
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Pria transplantasi wajah pertama, Dallas Wiens, resmi menjadi suami dari seorang korban luka bakar. Pasangan ini menikah di suatu gereja di Texas, AS, di mana kecelakaan listrik telah menghancurkan wajah dan penglihatan Dallas.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Dia dan istrinya bertemu pada tahun 2011 di Parkland Memorial Hospital, Mereka saat itu menjadi aktivis perkumpulan motivator untuk korban luka bakar.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Dallas telah menghabiskan waktu berbulan-bulan di rumah sakit untuk penyembuhan. Saat memperbaiki jendela, kepalanya menyentuh kabel listrik tegangan tinggi, seperti yang dilansir
news.com.au.


Kecelakaan itu membuat Dallas kehilangan wajah dan penglihatan. Untuk kembali normal Dallas menjalani 30 serangkaian operasi dari tahun 2008, waktu di mana ia mengalami kecelakaan.


Beda lagi dengan pasangannya, Nash, yang mengalami luka bakar 70 persen di tubuhnya. Nash mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2010, saat ia mengemudi sambil berkirim sms.


Meski tubuhnya penuh dengan bekas luka bakar, Nash tetap percaya diri mengenakan gaun pink tanpa lengan di pesta pernikahannya. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya