Permintaan Berlebihan, IPL Batal Undang J-Lo Menyanyi

Jennifer Lopez
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Freso
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Penyelenggara ajang kriket India’s Premier League (IPL) gagal mengundang Jennifer Lopez untuk menyanyi pada pembukaan acara, Selasa 2 April 2013. Penyelenggara menyerah dengan banyaknya permintaan dari penyanyi 43 tahun itu yang dinilai berlebihan.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seperti dilansir
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
The Sun , J-Lo meminta pesawat pribadi dan puluhan kamar hotel untuk rombongan besarnya. Termasuk penata rias, asisten, dan koki sendiri.


"Tuntutan yang keterlaluan. Mending tak memakainya. Itu konyol, karena penonton untuk acara ini sangat besar," ujar sumber, Senin 1 April 2013.


Acara yang digelar tahunan itu rencananya dibuka oleh sejumlah pejabat penting. Batalnya J-Lo membuka acara itu membuat 60 juta pemirsa televisi dan tamu penting gigit jari.


Namun, penyelenggara acara tidak kehilangan akal untuk mengganti J-Lo dengan penyanyi lain. Pitbull dikabarkan siap menyanyi dan menghibur para penonton ajang bergengsi kriket di India itu.


Sementara itu, juru bicara J-Lo dalam klarifikasinya mengatakan, J-Lo menolak kontrak karena sibuk rekaman album barunya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya