Fardhan Pantau Dhini Aminarti di Infotainment

VIVAnews - Hubungan yang sudah terjalin baik selama hampir dua tahun kandas. Dhini Aminarti dan Muhammad Fardhan putus tiga hari menjelang Idul Fitri 2007 silam.

Hingga saat ini dua selebriti itu putus komunikasi. "Waktu itu kan putusnya nggak enak. Jadi lebih baik dulu kita nggak ketemu dulu. Eh, keterusan," kata pesinetron itu kepada VIVAnews di Planet Hollywood beberapa waktu lalu.

Dulu sejoli itu tak mendapat restu dari ibu Dhini. Selisih usia Fardhan yang lebih muda 6 tahun daridara 25 tahun tersebut jadi salah satu penghalang.

"Kita nggak pernah salingĀ  kontak. Paling aku ngikutin aja dari infotainment, sekarang pacarnya dia siapa," tutur bintang film 'Chika' itu. Namun Fardhan bilang tak ada lagi rasa cemburu.

Walau sempat pacaran dengan perempuan lain setelah Dhini, kini ia menjomblo. Fardhan tak punya target cari jodoh, apalagi menikah. Ia memilih untuk fokus pada karirnya.

Sementara Dhini sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria. Selain seorang karyawan sebuah televisi swasta, bintang sinteron 'Wulan' itu sempat terlihat berduaan dengan aktor Dimas Seto yang dikenalnya sejak 9 tahun silam.

Namun Dimas yang juga dekat dengan Ussy Sulistyawati membantah ada sesuatu di antara mereka.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada
Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024