Studi: Seks Ampuh Sembuhkan Migren

Wanita sakit kepala.
Sumber :
  • guichetdental.org
VIVAlife - Para ilmuwan tidak berhenti memukau dunia dengan temuan baru. Kali ini mereka mengungkap bahwa aktivitas seks tidak hanya menyenangkan, tetapi juga obat mujarab untuk banyak masalah kesehatan.
5 Arrested After Mass Shooting in Philadelphia

Hubungan seks mampu menghilangkan sebagian atau bahkan seluruh nyeri pada beberapa jenis migrain, kata ahli saraf dari Universitas Münster, Jerman seperti dikutip Genius Beauty. Sebuah artikel yang diterbitkan dalam jurnal Cephalalgia juga menyebut, lebih dari setengah orang yang melakukan hubungan seks saat serangan migrain, mengaku rasa sakitnya berkurang. 
Polisi Israel Serang Sejumlah Orang yang Ingin Salat Id di Masjid Al-Aqsa

Bahkan sepertiga dari 200 pasien yang menderita sakit kepala cluster, dalam survei mengatakan setelah berhubungan seks sakit kepalanya hilang. sakit kelapa cluster sendiri merupakan jenis sakit kelapa akut yang mencapai intensitas puncak dalam waktu 2-15 menit. Rasa sakitnya menyerang di sekitar mata, disertai mata bengkak, nyeri di sekitar sinus dan sisi hidung. 
Daftar Mobil Listrik Terlaris Maret 2024

Para ilmuwan menjelaskan: ketika Anda melakukan hubungan seks, endorfin atau zat penghilang rasa sakit dilepaskan ke dalam darah untuk dialirkan ke seluruh tubuh.

Oleh: Rintan Puspitasari. eh
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya