« Kembali
Studi: Seks Ampuh Sembuhkan Migren
Endorfin dilepas untuk menghilangkan nyeri.
Wuri Handayani
Senin, 1 April 2013, 16:28 WIB
Endorfin yang dilepaskan tubuh mampu menghilangkan nyeri kepala. (guichetdental.org)
Endorfin yang dilepaskan tubuh mampu menghilangkan nyeri kepala. (guichetdental.org)

VIVAlife - Para ilmuwan tidak berhenti memukau dunia dengan temuan baru. Kali ini mereka mengungkap bahwa aktivitas seks tidak hanya menyenangkan, tetapi juga obat mujarab untuk banyak masalah kesehatan.

Hubungan seks mampu menghilangkan sebagian atau bahkan seluruh nyeri pada beberapa jenis migrain, kata ahli saraf dari Universitas Münster, Jerman seperti dikutip Genius Beauty. Sebuah artikel yang diterbitkan dalam jurnal Cephalalgia juga menyebut, lebih dari setengah orang yang melakukan hubungan seks saat serangan migrain, mengaku rasa sakitnya berkurang. 

Bahkan sepertiga dari 200 pasien yang menderita sakit kepala cluster, dalam survei mengatakan setelah berhubungan seks sakit kepalanya hilang. sakit kelapa cluster sendiri merupakan jenis sakit kelapa akut yang mencapai intensitas puncak dalam waktu 2-15 menit. Rasa sakitnya menyerang di sekitar mata, disertai mata bengkak, nyeri di sekitar sinus dan sisi hidung. 

Para ilmuwan menjelaskan: ketika Anda melakukan hubungan seks, endorfin atau zat penghilang rasa sakit dilepaskan ke dalam darah untuk dialirkan ke seluruh tubuh.

Oleh: Rintan Puspitasari. eh
• VIVAlife   |   Share :  
  • audiotherapy
    02/04/2013
       Laporkan
    HE HE HE OBAT YG MENYENANGKAN TAPI KHUSUS BT PASUTRI YG LAJANG YA TETEP OBAT

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id