Vidi Aldiano Malu-malu Bicara Tentang Maudy Ayunda

Maudy Ayunda di Jumpa Pers Film Tendangan Dari Langit
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Setelah digosipkan menikah diam-diam dengan Andien karena sebuah foto yang beredar. Penyanyi muda Vidi Aldiano kini dikabarkan dekat dengan Maudy Ayunda. Ia tak mengelak saat ditanya soal itu. Sayangnya, Vidi belum bisa memastikan apakah bintang Perahu Kertas itu akan datang pada konsernya bersama Afgansyah Reza di Balai Sarbini, Sabtu, 27 April 2013 mendatang.

"Dia kayaknya sibuk sekali ya. Nggak tahu deh, sibuk banget," jawabnya saat ditemui di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Senin, 1 April 2013.

Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya

Padahal, Vidi memastikan, seluruh keluarganya akan datang di Konser Spektakuler Duo Afgan-Vidi Aldiano itu. Konser itu pun bermakna cukup penting baginya. Vidi menuturkan, konser kolaborasi bersama Afgan itu bisa menjadi pemanasan sebelum konser tunggal nantinya.

Karena itulah, pelantun Nuansa Bening itu memilih fokus menyiapkan konsernya ketimbang urusan lain. "Kita dikasih waktu dua jam, diusahakan sepadat mungkin. Total akan menyanyikan sekitar 20 lagu. Karena konser berdua, dibikin flow-nya yang enak," ujar Vidi.

Ia bahkan rela berdangdut ria demi membuat perbedaan dalam konser itu, untuk menjangkau penonton sebanyak-banyaknya.

"Kita ingin orang sampai joget-joget, penontonnya kalau bisa se-Balai Sarbini. Kalau Afgan nge-rap mungkin Vidi nanti bakal nge-dangdut," katanya sambil tertawa. (umi)

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah
Pakar Hukum Internasional, Hikmahanto Juwana

Menlu Retno Disarankan Segera Kontak Iran Agar Tidak Serang Balik Israel

Guru Besar Hukum Internasional (UI) Hikmahanto Juwana menyarankan agar Menteri Luar Negeri (Menlu) RI, Retno Marsudi segera menghubungi Menlu Iran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024