Alasan Sarwana Masih Betah Menduda

Hitz Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife -
Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia
Personel grup vokal Warna, Sarwana, masih saja betah menduda, meski perceraiannya telah terjadi sekitar dua tahun lalu. Saat ditanya soal kondisinya, ia mengaku masih ada luka di hati.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Itu yang membuatnya masih sulit beranjak dari masa lalu. Terkadang, saat sedang sendiri tak memungkiri dirinya masih sering memikirkan pernikahannya yang gagal. Orang-orang terdekatnya sudah mengingatkan, tak baik dirinya lama menduda.
BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023


Orang tuanya pun menuntutnya segera menemukan pendamping hidup lagi. Namun, Sarwana mengungkap kalau dirinya masih menikmati kesendirian.


"Merenung dari masa lalu juga, jangan sampai salah lagi. Tetap berikhtiar, jangan terlalu melihat ke belakang, yang penting melihat ke depan untuk yang lebih baik," tuturnya saat ditemui di kawasan Tebet.


Ia saat ini masih menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya, Menur. Tujuannya, menjaga silaturahmi agar tak terputus. Tak dipungkiri, belajar dari pengalaman sebelumnya, Sarwana pun kini jadi lebih pemilih untuk urusan pasangan. Ia pun ingin secepatnya naik ke pelaminan lagi.


"Maunya sama yang sesuai kriteria, yang penting cinta karena Allah. Terserah mau yang
kayak
gimana
. Saya ikhtiar
aja
, karena pernikahan yang kemarin kan mengecewakan banyak pihak," tuturnya.


Ia bahkan tak memiliki target tertentu sampai kapan dirinya akan menduda. "
Nggak
mau pasang target
ah
," jawabnya sambil tersenyum. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya