Artis Cantik Ini Punya Kisah Soal Minuman Keras

Vanessa Hudgens
Sumber :
  • www.people.com

VIVAlife - Artis cantik Vanessa Hudgens punya kisah menyedihkan soal minuman keras. Meski saat ini ia mulai mengurangi kecanduannya, namun Vanessa tak dapat melupakan masa-masa kelamnya.

Tumbuh dan besar di lingkungan orangtuanya saat masih remaja membuat Vanessa tak dapat menolak ajakan sejumlah teman untuk menenggak minuman alkohol. "Aku ingat bereksperimen dengan minum alkohol dan merasakan itu seperti sangat nakal. Tapi itu hanya eksplorasi diri,” ujarnya seperti dilansir Femalefirst, Selasa 2 April 2013.

Kendati demikian, Vanessa mengaku masih mendekatkan diri kepada kehidupan rohani. Rasa ingin tahunya kepada minuman alkohol saat itu membuatnya menjadi liar.

“Teman-temanku benar-benar sangat jinak, kreatif dan religius sehingga hal-hal liar sangat tidak relevan dengan kehidupan kami,” ujar artis 24 tahun ini.

Sebelumnya Vanessa sedang sibuk mempromosikan film remaja terbarunya. Dalam film berdurasi 90 menit itu, Vanessa berperan sebagai gadis nakal.  Vanessa menjadi sekumpulan gadis yang suka pesta dan terjebak dalam pergaulan pengedar narkoba.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Namun, Vanessa mengklaim kehidupan pribadinya jauh dari perannya di Spring Breakers. Di film itu dia akan beradu akting dengan artis  Selena Gomez dan Ashley Benson. (eh)

Ilustrasi lift.

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Ukurannya yang sangat besar, elevator atau lift penumpang terbesar di dunia ini mengandalkan sistem balok katrol inovatif yang terdiri dari 18 katrol besar, 9 kabel baja.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024