Hamil Anak Keempat, Katie Price Alami Mimpi Aneh

Katie Price
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife
Klaim 40 Persen Pemilihnya Dukung Prabowo-Gibran, PPP Isyaratkan Siap Pindah Koalisi
- Artis dan model seksi Katie Price bercerita tentang mimpi anehnya baru-baru ini. Price yang sedang hamil anak keempat ini mengaku bermimpi dirinya bisa terbang tinggi.

Ditetapkan Tersangka Korupsi, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Pasrah

Seperti dilansir dari
Sering Pikirkan Kematian, Bunda Corla Galau Mau Dimakamkan di Jerman Atau Indonesia
Femalefirst , model 34 tahun ini merasa terganggu dengan mimpi yang sering menghantui dirinya tersebut. "Saya mengalami mimpi aneh, saya bisa terbang sepanjang waktu dan menjalankan yang saya inginkan, saya tak tahu maksudnya," ujarnya, Selasa 2 April 2013.


Saat hamil kali ini pun, model ini mengaku tidak mengidam makanan dan minuman mahal. Ia bahkan mengatakan hal yang tak lumrah yaitu ingin melompat keluar dari pesawat terbang di atas ketinggian 15.000 kaki.


"Hanya ingin lompat dari langit saat ini," ujarnya.


Soal akan kelahiran anak keempatnya ini pun, Price tidak melakukan persiapan. Price hanya ingin anaknya bisa lahir dengan sehat dan selamat.


"Belum menyiapkan segala sesuatunya. Kehamilan ini menjadi lumrah buat saya," ujarnya.


Sebelumnya Price dibuat kesal bukan main oleh rekan seprofesinya Katie Green. Green menuding bahwa Katie Price mengkonsumsi narkoba saat masih kehamilan anak pertama. Sontak saja Price tak terima dengan tuduhan kawannya itu.


"Kebohongan keji itu benar-benar membuatku marah,” ujar Price.


Price juga mengutuk perkataan Green soal dirinya sebagai penyebab cacat putra pertamanya itu. Sebelumnya Green mengatakan beberapa kali model asal Inggris itu mengajaknya konsumsi narkoba di rumahnya.


“Wanita ini seharusnya cerdas, tetapi dia cukup bodoh untuk mengulangi sesuatu yang benar-benar-benar begitu menjijikkan,” ujarnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya