FOTO: Menyambangi Kota "Zombie" di Georgia

Kota Zombie di Senoia
Sumber :
  • REUTERS/Colleen Jenkins

VIVAlife - Frank Holberg III tertawa saat mengingat kembali pemandangan aneh di kotanya, Senoia, Georgia. Saat itu, Holberg melihat seorang pria berjalan melewati kota dengan menenteng kepala di tangannya.

Kepala yang dimaksud Holberg ternyata properti yang dibawa oleh seorang aktor saat syuting serial The Walking Dead. Seperti dilansir kantor berita Reuters, serial bertema zombie ini memang tengah populer dan sukses menarik jutaan penggemar dari seluruh dunia.

Tak hanya itu, serial yang diproduseri oleh ini mampu mendongkrak periwisata di Senoia. Kota kecil tersebut mulai banyak dikunjungi turis dalam beberapa tahun terakahir.

Kehidupan kota yang dihuni oleh sekitar 3.300 penduduk ini sempat terpuruk saat industri pertanian dan kapas lokal gulung tikar. Namun, kondisi tersebut berubah setelah The Walking Dead menggunakan Kota Senoia sebagai lokasi syuting.

Di Senoia, mereka membangun sebuah kota fiktif bernama Woodbury. Kota fiktif ini pun tak pelak menarik perhatian sejumlah penggemar The Walking Dead yang ingin melihat di balik layar pembuatan serial televisi tersebut.

Salah seorang yang meraup keuntungan dari serial The Walking Dead adalah teknisi AC bernama Brian Holland. Ia berinisiatif membuat situs web tentang lokasi syuting The Walking Dead. Para penggemar serial tersebut tak henti-hentinya mengirim surat elektronik kepada Holland untuk membantu mereka merencanakan perjalanan di Senoia.

"Hal tersebut dimulai ketika saya berkeliling di hari Sabtu sambil mengambil foto lokasi yang kami lihat di serial," ujar Holland.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Lihat foto-foto lokasi syuting The Walking Dead di .

*

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Kunjungi gonla.com untuk mencari penginapan dan penerbangan murah.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013