« Kembali
Nikita, Diantara Hengky Kurniawan & Pengusaha Korea
Nikita mengaku ingin menikah di tahun 2015 mendatang.
Finalia Kodrati, Shalli Syartiqa
Rabu, 3 April 2013, 09:40 WIB
Nikita Mirzani (VIVAnews/Heryu Nandiansa)
Nikita Mirzani (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

VIVAlife - Nikita Mirzani mengaku baru saja putus cinta. Jalinan cintanya dengan pria asal Belanda kandas di tengah jalan. Nikita pun dikabarkan sedang dekat dengan Hengky Kurniawan. Namun, ada juga isu yang beredar, Nikita menjalin cinta dengan pengusaha Korea. Siapakah yang Nikita pilih?

Belum lama ini, Nikita dan Hengky terlihat jalan bersama. Bahkan, keduanya juga sempat menghabiskan waktu berdua menonton di sebuah mal di bilangan Jakarta Selatan. Foto-foto kebersamaan Nikita dan Hengky juga tersebar di dunia maya. Benarkah mereka pacaran?

Saat berbincang dengan VIVAlife, Nikita terlihat malu-malu dan salah tingkah. Artis seksi ini tidak membantah soal kedekatannya dengan Hengky. Namun, ia mengaku belum ada yang istimewa.

"Aku sama Hengky hanya sebatas teman baik saja. Cuma nggak tahu ke depannya bagaimana. Aku sih pasrah saja," kata Nikita sambil tersenyum.

Lantas, bagaimana dengan pengusaha Korea yang katanya sedang dekat dengan Nikita saat ini? 

"Pengusaha Korea itu hanya partner bisnisku saja, bukan pacar. Kemarin itu cuma bercanda-bercanda saja. Habis Niki capek ditanya soal pacar terus, capek jawabnya," ungkap bintang film Nenek Gayung ini.

Lebih lanjut, janda satu anak ini menambahkan bahwa dia  masih betah hidup seorang diri. Meski demikian, ia memiliki target untuk menikah lagi.

"Targetnya sih tahun 2015. Saya membuka pendaftaran bagi pria yang mau menjadi pacar saya," ujarnya ceplas-ceplos.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id