Nikita Mirzani Menyesal Jadi Artis

Nikita Mirzani Jalani Sidang Pledoi
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife-
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Hari ini, artis penuh sensasi Nikita Mirzani kembali tampil di depan Majelis Hakim  Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia memohon, keadilan dalam pembelaan atau pledoi yang ia bacakan hari ini, Rabu, 3 April 2013.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Selain mengedepankan statusnya sebagai janda, orangtua tunggal serta hukuman 57 hari di Rutan Polda Metro Jaya yang telah dilakoninya, Nikita juga mempertanyakan pengaruh profesinya sebagai artis.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Ia khawatir, hal itulah yang membuat kasusnya dibesar-besarkan dan dihukum lebih berat dibandingkan Angela Army yang juga menjadi tersangka atas kasus penganiayaan terhadap dua wanita, Olivia dan Beverly.  "Apakah itu benar, Majelis Hakim? Kalau itu benar, maka Niki menyesal menjadi artis," ujarnya sambil menangis terisak .


Ia memohon, pada Majelis Hakim, agar kenyataan itu dipertimbangkan. Ia juga berharap hukuman yang sudah dilakoninya selama 57 hari di Rutan Polda Metro Jaya bisa membuka mata hakim sehingga meringankan putusannya dua minggu mendataang.


Meski begitu, Nikita mengaku ikhlas dan pasrah menghadapi apapun vonis hakim nantinya. "Habis, mau gimana lagi. Dari awal Niki
nggak
melihat keadilan sama sekali. Nama Niki jelek, katanya
gebukin
anak orang, padahal
enggak
," keluhnya.


Tak dipungkiri, ia merasa sedih karena kasusnya berlarut-larut. "Pokoknya Niki minta hukuman yang ringan, Niki
nggak
tahu anak Niki harus tinggal di mana kalau lama di penjara. Dan Niki juga punya orang yang harus digaji," papar bintang film
Nenek Gayung
itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya