VIDEO: Keindahan Bunga Abadi di Danau Tekapo

takepo lake
Sumber :
  • Christ Grin/flickr.com
VIVAlife - Terpikir untuk berlibur ke Selandia Baru? Tepat jika Anda memilih Selandia Baru sebagai tujuan wisata keluarga. Negara beribu kota Wellington ini menyajikan sejuta alam yang berbeda dengan negara pada umumnya. Salah satunya Danau Tekapo.
Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024
 
Danau ini merupakan terbesar kedua yang terletak di sepanjang tepi utara Cekungan Mackenzie. Bagi para pencinta foto, tentu Anda tidak sedang bermimpi saat menginjakkan kaki di sini.
Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten

Keindahan gunung bersalju dan danau berwarna biru tepat di depan mata. Anda juga akan disambut hamparan bunga cantik Russel Lupin. Di setiap tahun, pada pertengahan November hingga Desember, bunga-bunga Russel Lupin sedang mekar-mekarnya. Para turis menyebutnya sebagai bunga abadi.
Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang

 
Russell Lupin atau Lupinus Polyphyllus merupakan tanaman eksotis yang dapat tumbuh hingga 1,5 meter dengan pucuk bunga warna-warna. Terbayang, Anda akan dipayungi keindahan warna-warna biru, ungu, oranye, kuning, merah muda, dan putih saat berdiri di jalan-jalan sempit menuju danau. Bunga cantik yang banyak diburu sebagai objek foto ini dipopulerkan oleh Connie Scoot pada 1950. 

Rencanakan liburan hemat Anda melalui gonla.com 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya