« Kembali
Lagi, Kekasih Cristiano Ronaldo Umbar Foto Syur
Irina sengaja memasang foto seksi di akun facebook
Finalia Kodrati
Rabu, 3 April 2013, 17:43 WIB
Irina Shayk, kekasih Cristiano Ronaldo (The Sun)
Irina Shayk, kekasih Cristiano Ronaldo (The Sun)

VIVAlife - Kekasih pesepakbola Cristiano Ronaldo, Irina Shayk terkenal gemar mengumbar tubuhnya. Selain itu, ia juga senang memajang foto-foto seksinya di dunia maya.

Seperti yang baru dilakukan Irina baru-baru ini. Model cantik ini, dengan sengaja memasang fotonya yang sedang berbikini dan berbaring di pinggir kolam renang di akun Facebook pribadinya.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, foto tersebut diambil di kediaman model asal Rusia tersebut. Foto tersebut semakin terlihat seksi, dengan latar belakang laut dan batu.

Dalam foto itu, Irina terlihat bahagia. Ia memamerkan senyum dan tubuhnya yang indah di depan kamera. Ini bukan pertama kalinya, Irina memasang foto seksinya di dunia maya. 

Sebelumnya, ia juga sempat memasang posenya sedang mengenakan bikini seksi di Facebook pribadinya. Begitu juga ketika ia baru saja menyelesaikan pemotretan pakaian dalam, dengan bangga Irina memasang foto-foto tersebut di situs jejaring sosial.

Dalam sebuah wawancara, Irina menyatakan dirinya bangga karena wanita dengan bentuk tubuh berisi kembali mewarnai dunia modelling

"Saya rasa model seksi telah kembali dalam industri fashion tingkat atas, setelah selama ini diramaikan dengan model super kurus," ungkapnya. 

"Bagi saya ini sebuah transisi dan saya bangga menjadi bagian dari hal tersebut," ujarnya.
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id