Nikita: Saya Sudah Terbayang-bayang Penjara

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Saat mengajukan pembelaan atau pleidoi dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 3 April 2013, Nikita Mirzani berurai air mata. Ia mengaku pasrah. Ia mengatakan, sudah terbayang-bayang akan dipenjara. 
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Seperti diketahui, atas kasus penganiayaan yang diduga dilakukan artis seksi ini terhadap Olivia Mae Sandie dan Beverly Sheila Sandie, ia dituntut 5 bulan penjara dikurangi masa tahanan oleh Jaksa Penuntut Umum.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Belakangan ini nggak tenang, sebelum pembacaan pembelaan ini," ungkapnya saat ditemui usai sidang. Dalam pleidoi-nya, ia menyampaikan, dirinya berharap hakim memberi putusan yang ringan dan adil. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Sebab, sebelumnya ia sudah menjalani tahanan 57 hari di Rutan Polda Metro Jaya. Selain itu, Nikita memohon hakim mempertimbangkan statusnya sebagai orang tua tunggal.

Tak hanya Nikita seorang diri, kuasa hukumnya pun menyampaikan pembelaaan. "Kasus ini adalah kasus dalam klub malam, saksi semua mabuk. Itu perlu diragukan," terang Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita. 

Menurut dia, bintang film Tali Pocong Perawan 2 itu hanya melerai, dan tidak terbukti melakukaan tindak pidana seperti yang dituduhkan.

Apalagi, Nikita telah mengalami adanya diskriminasi hukum. Ia ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, sedangkan Army hanya dikenai wajib lapor. Ia dituntut 5 bulan penjara, sedangkan Army 3 bulan. 

"Kami dikasih pasal yang sama, tapi hukumannya beda terus," keluh Nikita. Ia juga menilai, keterangan saksi soal peristiwa 5 September 2012 di Kemang itu pun, tidak sinkron. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya