Aksi Delapan Bintang Indonesia dalam Satu Panggung

Konser Sang Dewa Cinta Ari Lasso
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Jumat Ini KPK Panggil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor soal Korupsi Potongan Insentif
- Bagaimana jadinya jika delapan musisi Indonesia bersatu dalam satu panggung? Pastinya hal itu akan sangat ditunggu-tunggu, terlebih lagu-lagu mereka merupakan lagu yang hits pada eranya.

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

Ari Lasso, Once, Andra Ramadhan, Yuke, Candil, Baron, Yoyo, dan Badai akan bersatu dalam satu panggung di konser musik bertajuk "Bersama Kita Bintang: Reunited".  Mereka akan tampil bersama untuk pertama kalinya dengan menampilkan karya musik serta persahabatan yang terjalin di antara mereka.
Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi


Menurut Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia, Toni Darusman, konser reuni persahabatan tahun ini akan ditampilkan dengan konsep yang berbeda. Para penonton dan fans diyakini akan menikmati kembali lagu-lagu yang pernah populer di era 90-an.


"Musik tahun 90-an sangat klasik,
nggak
termakan waktu. Kami lihat target konsumen Bintang di kisaran usia 30-40. Kami sangat optimistis dan menunggu bagaimana reaksinya," ujar Toni ditemui di FX Sudirman, Jakarta, Rabu 3 April 2013.


Ari Lasso sebagai salah satu pengisi acara pun mengaku bahwa konsep ini benar-benar mewakili generasi 90-an. "Konser ini sangat berasa. Konsep tahun 90-an benar-benar mewakili generasinya,
soul
-nya
dapet
. Mudah-mudahan musiknya, semua melebur dalam persahabatan dalam konser ini," ungkapnya.


Ia pun memastikan lagu-lagu dari masing-masing band akan dibawakan dalam konser tersebut. "Hits-hits terbesar yang dibawakan, ada juga hits dari band
influence
masing-masing. Bisa terbayang sih,
influence
band-band luar negeri, kami coba bawakan di konser ini," ucap mantan vokalis Dewa 19 itu.


Konser itu akan diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia, antara lain di Medan pada 13 April, Jakarta 18 Mei, Surabaya 8 Juni, dan Bali pada 13 Juli. Di Jakarta akan digelar di Lapangan D Senayan dengan harga tiket Rp30 ribu. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya