Penyanyi Seksi Ini Umbar Rahasia Intim dengan Johnny Depp

Kesha
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Alcorn
VIVAlife
Shin Tae-yong Populer di Instagram, Raup Cuan Jadi Bintang Iklan
- Bukan Kesha namanya jika tidak mengumbar sensasi. Baru-baru ini penyanyi cantik dan seksi itu membuka aibnya dengan mengaku pernah berhubungan intim dengan aktor ternama, Johnny Depp.

6 Fakta Mengerikan di Balik Gran Max Maut yang Tewaskan 12 Penumpangnya di Km 58

Seperti dilansir dari
Menhub akan Usulkan ke Jokowi: Pekerja WFH untuk Cegah Kepadatan Arus Balik Lebaran
Femalefirst, pemilik nama lengkap Kesha Rose Sebert itu menegaskan bahwa Depp adalah sosok pria yang matang dan memiliki kharisma. Depp diakuinya dapat berbicara dengan sebagian anggota tubuhnya. Kesha mengaku tak dapat menahan keterpikatannya saat beradu pandang dengan aktor 49 tahun itu.


Kesha bercerita saat bertemu dengan Depp di sebuah acara amal di Los Angeles, dirinya merasa klimaks. "Aku dan Johnny Depp berhubungan seks lewat bola mata di konser amal, Superstorm. Kami tak berbicara, hanya berhubungan seks lewat pandangan saja," ujar Kesha, Rabu 3 April 2013.


Sebelumnya, pelantun "Die Young" itu mengklaim bahwa dirinya adalah biseksual, yang juga suka bercinta dengan wanita. Perasaan cintanya pada wanita, dia menambahkan, juga sama seperti perasaan cintanya pada pria.


"Saya tidak hanya mencintai laki-laki. Saya mencintai semua orang. Ini bukan tentang gender, ini hanya tentang semangat yang terpancar dari orang lain," kata wanita berusia 25 tahun ini.


Wanita berambut pirang ini juga mengaku ingin berbicara lantang soal seksualitas. Ini karena ia merasa ada orang yang ditindas, karena orientasi seksual mereka yang berbeda, serta untuk saudara laki-lakinya yang juga ditindas di sekolah karena masalah yang sama. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya