Cakra Khan Puas Duet Bareng Mulan Jameela

Cakra Khan
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife - Penyanyi pendatang baru Cakra Khan berduet dengan Mulan Jameela di salah satu acara musik. Mereka menyanyikan lagu hits Cakra yaitu 'Harus Terpisah'.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Meski hanya latihan satu kali, Cakra dan Mulan sukses membawakan lagu itu dengan apik. Lelaki berusia 21 tahun itu pun merasa terhormat dan bangga berduet dengan mantan personel Ratu tersebut. Ia puas duet bareng Mulan.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Keunikannya itu, di sini kita menyesuaikan nada-nada dasar saya dan nada dasar Teh Mulan. Awalnya kesulitan tapi kan kita latihan jadinya nggak sulit," ucapnya saat ditemui di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Pusat.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Selain Mulan, lelaki bernama lengkap Cakra Konta Paryaman itu menyatakan ingin berduet dengan penyanyi lainnya.

"Kalau ditanya, saya mau duet bareng Dira Sugandi, Krisdayanti. Saya juga pingin duet bareng Sandhy Sondoro dan Glenn, semoga suatu saat bisa nyanyi bareng," ungkapnya.

Menurutnya, melalui duet ia bisa belajar banyak dari penyanyi-penyanyi senior itu. Lagu yang dinyanyikan pun menjadi lebih indah jika dibawakan bersama.

"Di sini bagusnya kita bisa bagi-bagi suara, jadi lagunya lebih ada dinamikanya," tutur lelaki asal Pangandaran, Jawa Barat itu. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya