Kerabat: Eyang Subur Akan Ceraikan 4 Istrinya

Adi Bing Slamet
Sumber :
  • Profil Adi Bing Slamet

VIVAlife - Perseteruan  Adi Bing Slamet dengan guru spiritualnya Eyang Subur terus memanas. Menurut pengakuan Adi, Eyang Subur memiliki lebih dari delapan istri. Hal tersebut juga dipertegas oleh sejumlah korban Eyang Subur yang lain.

Geger dengan Eyang Subur yang memiliki delapan istri tersebut, akhirnya mendorong Front Pembela Islam (FPI) buka suara. FPI menyarankan eyang subur untuk menceraikan empat istrinya.

Mendengar kisruh tersebut salah satu orang terdekat Eyang Subur, Eyang Sigit angkat bicara. Eyang Sigit menegaskan bahwa Eyang Subur akan menceraikan empat dari delapan istrinya.

Namun, Eyang Sigit membantah Eyang Subur menceraikan empat istri karena tekanan dari sejumlah pihak. Proses perceraian itu pun berlangsung dalam waktu dekat ini. "Dia akan menceraikan empat istrinya dalam pekan ini," ujarnya ditemui di kawasan Tanjung Duren, Rabu 3 April 2013.

Eyang Sigit juga menuturkan bahwa Eyang Subur tidak muncul dan bicara di depan media saat ini. Lelaki 80 tahun itu tidak akan menanggapi tudingan banyak pihak termasuk Adi Bing Slamet. "Saat ini Eyang Subur tidak mau menanggapi hasutan itu, buat apa," ujarnya.

Eyang Sigit mengaku geram dengan Adi yang setelah 17 tahun bersama Eyang Subur mendadak menghasutnya. Adi disebut tidak tahu terima kasih.

"Itu sebenarnya tidak ditanyakan lagi, Adi nya harusnya berpikir," ujarnya.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Saat dikonfirmasi, Adi Bing Slamet belum mau menanggapi. Baginya saat ini Eyang Subur harus bicara di depan media dan publik. "Bisa nggak dia keluar dan bicara," ujar Adi. (eh)

Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres

Mahkamah Konstitusi (MK) memastikan tak ada deadlock dalam pengambilan keputusan sengketa Perselisihan Pemilihan Umum (PHPU).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024