VIVALIFE

Aktor Bunuh Diri, Kekasih Sebar Foto Masa Lalu

Foto-foto tersebut memperlihatkan kebersamaan mereka.
Kamis, 4 April 2013
Oleh : Finalia Kodrati
Leslie Cheung dan kekasih prianya
VIVAlife - 10 tahun lalu, dunia hiburan Hong Kong berduka dengan kematian aktor dan penyanyi Leslie Cheung. Leslie memutuskan bunuh diri dengan melompat dari lantai 24 hotel berbintang di Hong Kong, pada 1 April 2003 lalu. 

Setelah sempat menghilang, kekasih pria Leslie, Daffy Tong atau yang dikenal juga dengan nama Gor Gor kembali tampil di publik. Ia tampil di depan umum, terkait dengan peringatan 10 tahun kematian aktor tersebut. 

Ia juga memperkenalkan patung Leslie. Selain itu, Daffy menyatakan akan mempublikasikan foto-foto kebersamaannya dengan Leslie, yang selama ini mereka rahasiakan.

Leslie Cheung dan kekasih

Foto-foto tersebut, memperlihatkan kedekatan mereka sebagai pasangan. Dan untuk pertama kalinya juga, Daffy mengekspresikan perasaannya terhadap Leslie. Dalam sebuah acara di radio, Daffy menyatakan kerinduan yang mendalam kepada sosok Leslie. 

Kerinduan itu, ia ungkapkan dengan mengambil kata-kata dari lirik lagu milik Leslie, berjudul Where Are You. "Malam ini, saya masih belum bisa melupakan mu. Kekasihku, kamu di mana?," katanya seperti dikutip dari Xin.Msn

Kabarnya, setelah Leslie mengakhiri hidupnya dengan tragis, Daffy memilih menenangkan diri ke Amerika Serikat. Tetapi, ia tak pernah absen saat peringatan kematian kekasihnya tersebut.

Leslie Cheung dan kekasih

Daffy juga menerima warisan dari Leslie sebesar Rp155 miliar dan juga properti milik kekasihnya tersebut. (eh)
TERKAIT
TERPOPULER