Nikita Siap Umbar Sensasi & Kisah Pribadi Lewat Buku

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Nagaswara

VIVAlife- Dikenal sebagai artis penuh sensasi, itulah Nikita Mirzani. Sebelum terlibat kasus penganiayaan terhadap dua wanita, Olivia dan Beverly Sandy, Nikita juga pernah berseteru dengan Jenny Cortez, sutradara Joko Anwar hingga pedangdut Dewi Perssik.

Kini, Nikita mengaku menjadi sosok yang lebih sabar. Bahkan, belum lama ini, ia terlibat kerjasama dengan rivalnya Jenny Cortez dalam film baru, Pokun Roxy.

Baginya, hal tersebut merupakan sebuah tantangan agar dapat mengontrol diri dari segala sesuatu yang terjadi di lokasi syuting.

Pernah menjadi seseorang yang temperamental dan memiliki perseteruan dengan banyak rekan artis, membuat Nikita tertarik membukukan kisah hidupnya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Semua sensasi, hal yang pribadi, perjalanan karir hingga masalah yang kini sedang dihadapinya akan dituangkan dalam buku yang rencananya akan diterbitkan dengan judul "I'ts Me Nikita". Buku ini telah dijadwalkan launching 21 April 2013.

Nikita memiliki alasan, mengapa, ia tertarik membeberkan kisah hidupnya lewat buku. Baginya, seluruh kontoversi dan sensasi yang selama ini dialaminya sangat disayangkan jika hanya dibiarkan lewat begitu saja.

"Apa yang Niki jalani sampai ke titik ini, tidak segampang yang kalian pikir. Tapi melalui proses yang cukup panjang. Saat Niki dimasukkan ke penjara Polda, itu adalah satu cerita yang mungkin tidak akan Niki lupakan seumur hidup," ujarnya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta. (eh)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013