FOTO: Icip Perkawinan Rasa Tiga Negara

Common People Eatery and Bar
Sumber :
  • VIVAlife
VIVAlife - Restoran baru di Jakarta seakan tak pernah berhenti tumbuh. Hampir setiap minggu selalu ada spot makan baru dengan menawarkan konsep tidak biasa. Dari dekorasi hingga menu unik yang menjadi identitas. Demikian juga dengan Common People. Restoran di kawasan Kemang yang awalnya dibuka sebagai breakfast spot ini akhirnya menyediakan menu dinner atas permintaan pengunjung.  
Makan Malam Termahal di Dunia Bertarif Rp26 Miliar

Mengambil konsep eatery and bar, Common People hadir untuk meramaikan industri kulineri.  Tempat ini sendiri baru menjalankan servis mereka sekitar tiga bulan. Hendry Johanes, sang pemilik mengatakan, nama Common People dipampang sebagai nama restoran karena dirasa sesuai dengan menu yang disajikan. Comfort food yang biasa dimakan oleh kebanyakan orang.
Ditangkap, Koordinator Anak-anak Mengemis di Blok M

Selain itu, ukuran tempat yang tidak terlalu besar membuat orang lebih nyaman menikmati makanan. Ringkasnya, orang yang datang ke restoran ini akan mendapat hidangan dan suasana nyaman.
Apartamen Ini Hunian Pebisnis Startup

Untuk menu makanannya sendiri, restoran ini menyajikan Western food yang terinspirasi dari masakan Meksiko dan Spanyol. Juga pizza, pasta, dan steak yang diadaptasi dari masakan Italia. Menu lain yang patut dicoba adalah Stew Clam. Olahan sea food yang menggunakan kerang batik sebagai bahan dasar. Rasanya manis, tidak amis, sedikit pedas. Pas dengan lidah Indonesia. Simak kelezatannya

Untuk main course, Anda harus mencoba burger resep sang koki. Isinya daging tebal, keju panggang lalu dilapisi mayones. Hidangan penutup yang menjadi andalah resto ini: Pavlova. Buah-buahan segar yang diletakan diatas meringue. Rasa manis dan asam dari saus markisa-nya menjadi sensasi tersendiri saat bersentuhan dengan lidah. 

Common People 
Plaza Bisnis Kemang I, GF. 
Jalan Kemang Raya no 2, Jakarta 12730

Sumber: Talkmen.com


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya