VIVALIFE

Ari Lasso Antara Konser dan Bisnis Event Organizer

Banyaknya kesibukan membuatnya sulit mengatur jadwal pribadi.
Kamis, 4 April 2013
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti, Heryu Nandiasa
Ari Lasso
VIVAlife- Meski sibuk mempersiapkan konser tunggal di beberapa kota, penyanyi Ari Lasso ternyata  juga sibuk dengan kegiatan lain. Kini, ia tengah mengembangkan  bisnis Event Organizer-nya. Ari sudah 3 tahun berkecimpung dalam bisnis ini.

Dalam konser Bersama Kita Bintang: Reunited, Ari Lasso juga bertugas sebagai EO. Mantan vokalis Dewa 19 itu pun harus pintar-pintar membagi waktu antara latihan untuk konser dan mengurusi bisnis EO-nya.

"Persiapan kami latihan yang penting konsepnya membawakan lagu 90-an untuk menghibur teman-teman. Kami berteman semua. Konsepnya reuni persahabatan jadi kami jalan sama sahabat-sahabat," ujarnya saat ditemui di acara jumpa pers konsernya di FX Sudirman, Jakarta, Rabu, 3 April 2013.

Meski tak mengalami kesulitan ketika berlatih dengan ke-7 musisi papan atas Indonesia lainnya, Ari mengaku sedikit mengalami hambatan dalam mengatur jadwal untuk latihan.

"Yang susah jadwal. Karena masing-masing dari mereka masih terikat sama manajemen. Diskusinya lebih lama tapi pada akhirnya ketemu," tuturnya.

Pelantun Hampa itu pun menyatakan masih tetap memilih fokus bernyanyi ketimbang mengurusi EO-nya.

"Saya santai saja. Setiap bulan selalu berubah targetnya. Enakan jadi musisi, EO sampingan tetapi lebih gede penghasilannya," katanya sambil tertawa.
TERKAIT
TERPOPULER