VIVALIFE

Seumuran, Christy Jusung Akrab dengan Anak Calon Suami

Christy mengaku sudah seperti teman dengan anak calon suaminya itu.
Jum'at, 5 April 2013
Oleh : Mona Indriyani, Rizky Sekar Afrisia
Christy Jusung
VIVAlife - Kabar pernikahan Christy Jusung dengan kekasih barunya, Jay Alatas, yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini, jadi tanda hubungan mereka semakin serius. Meski baru kenal beberapa bulan, Christy langsung merasa 'klik' dengan duda tiga ini. Ia merasa menemukan sosok yang dicarinya, dan itu berada dalam diri Jay. Apalagi, Jay juga membuatnya perlahan akrab dengan keluarganya.

"Aku dekat dengan keluarga Jay. Anak-anaknya menerima aku dengan baik," cerita Christy saat ditemui di Daan Mogot. Bahkan, dengan anak tertua Jay, ia sudah mengaku akrab layaknya sahabat. Memang awalnya ada rasa kekhawatiran, namun kelamaan mereka bisa berhubungan dekat. "Enak sih, kadang suka tukar pikiran," ia menambahkan.

Usia anak pertama Jay, kebetulan tak jauh berbeda dengannya. Tertua 27 tahun, dan paling bungsu duduk di bangku SMP. "Dua perempuan dan satu laki-laki, mereka keturunan Arab jadi ada warna baru dalam kehidupan saya" cerita Christy lagi. Ia mendapat banyak pelajaran dan bisa berpikir ke depan serta lebih dewasa.

"Pemikiran dia simple, tenang, dewasa. Berjalannya menyenangkan, santai, tapi pasti," komentarnya sambil tersenyum
TERKAIT
TERPOPULER