Laporkan Denny Sumargo, DJ Verny Dicerca Fans

Verny, wanita yang mengaku dihamili Denny Sumargo
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews
VIVAlife - Wanita cantik bernama Verny, menjadi sorotan setelah ia melaporkan aktor Denny Sumargo ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Verny mengaku telah dihamili mantan pebasket tersebut. Ia juga menuding, Denny tak mau bertanggung jawab atas kehamilannya. Pengakuan Verny, mendapat respon negatif dari penggemar Denny. 

Wanita yang berprofesi sebagai DJ ini mengaku, setelah melaporkan Denny ke pihak berwajib, dirinya mendapat caci maki dari penggemar aktor tersebut.

"Di twitter dia  bilang saya cuma numpang tenar, fitnah dia. Kalau saya fitnah dia, nggak mungkin seperti ini saya melalui kuasa hukum. Kalau misal saya mau numpang tenar, tidak usah dengan Denny," kata Verny saat ditemui di Komnas Perempuan, Jakarta. 

Kritikan dan cercaan itu, diakui Verny membuat dirinya tertekan dan depresi. Alasan itulah yang akhirnya membuat Verny memutuskan untuk mengadu ke Komnas Perempuan.

"Dengan Denny bikin statement seperti itu di twitter, para fansnya semakin menghina saya dan menjelekan saya setiap hari, saya depresi makanya datang ke sini," ujarnya.

Verny membantah jika tujuannya melaporkan Denny ke polisi karena ada maksud tertentu. Ia tak terima dibilang numpang tenar popularitas Denny. Kuasa hukum Verny, Usin Abdisyah Putra Sembiring justru menganggap Denny yang numpang tenar dengan adanya laporan Verny.

"Kalau Verny dibilang numpang tenar, memang Denny sebelumnya siapa? Apa di daerah Denny dikenal? Nggak! Denny bukan anak menteri, pejabat, anak presiden. Justru dengan kami melakukan upaya hukum ini baru Denny dikenal orang. Jadi siapa yg numpang tenar sebenarnya?," ujar Usin.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013