Hotman Pertaruhkan Rp 20 M Demi Meriam Belina

VIVAnews - Hotman Paris Hutapea disebut-sebut menghamili artis senior Meriam Belina. Pengacara kondang itu tegas membantah.

"Itu tidak benar," kata Hotman, saat ditemui wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis 12 Maret 2009. "Itu kan hanya bahan becandaan rekan wartawan."

Ia bahkan menantang para pekerja media untuk bertaruh tentang kebenaran kabar itu. "Tunggu saja. Kalau Meriam benar melahirkan, aku akan bayar Rp 20 miliar," ujarnya sambil memperlihatkan jemari tangannya yang dilingkari sejumlah cincin berlian.

Hotman tak menampik bahwa ia memiliki hubungan dekat dengan pemain watak di sejumlah sinetron itu. Di matanya, Meriam adalah sosok selebriti yang cantik, pintar dan jago berkomunikasi. 

Tapi bukan berarti ia menjalin hubungan asmara dan menghamili Meriam. "Saya juga dekat dengan banyak artis lainnya," tuturnya.

Hotman pun tahu Meriam saat ini sedang aktif mengikuti pilates. "Syaratnya pilates kan nggak boleh hamil," kata Hotman demi meyakinkan media tentang kabar bohong kehamilan Meriam.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024