Pertemuan Rahasia Angelina Jolie dengan Eks Suami

Angelina Jolie
Sumber :
  • http://images4.fanpop.com
VIVAlife - Meski telah bertunangan dengan Brad Pitt, diam-diam Angelina Jolie masih temui mantan suaminya, Billy Bob Thornton. Kabarnya, saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat, Jolie rutin bertemu dengan Bob.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

"Jolie dan Bob masih sangat dekat. Saat ke LA, Jolie selalu mampir ke rumah Bob dan mereka terlibat pembicaraan beberapa jam," ujar seorang sumber anonim kepada Majalah Life & Style, Jumat, 5 April 2013.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Jolie tak pernah meminta izin Pitt untuk bertemu mantan suaminya tersebut. Jolie sadar, Pitt tak akan pernah mengizinkan ia mengunjungi kediaman Bob. Oleh karena itu, Jolie selalu menutupi hal tersebut dari Pitt. Ia mencuri-curi waktu untuk datang dan mengobrol dengan Bob.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Pitt tak pernah tahu kalau Jolie dan Bob selalu berkomunikasi setiap waktu. Pitt juga tidak tahu seberapa dekat mereka," ujar sumber itu lagi.

Jolie dan Bob membina rumah tangga selama tiga tahun. Mereka bercerai tahun 2003 lalu. Walau bercerai, hubungan mereka tetap baik. Jolie membantu menuliskan kata pengantar untuk biografi Bob yang berjudul 'The Billy Bob Tapes: A Cave Full of Ghosts' di tahun 2012. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya