ST12 Pamer Vokalis Baru

ST 12 formasi baru
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Setelah ditinggalkan Charlie Van Houten, grup band ST12 seakan terus meredup. Namun kini, mereka siap berkarya lagi. Band dengan musik berwarna Melayu itu bahkan sudah menemukan vokalis baru pengganti Charlie. Mereka menggandeng seorang remaja 16 tahun dari Bangkinang, Riau, bernama Ridho. Karakter suaranya tak jauh berbeda dengan Charlie.

Vokalis baru itu didapat Pepep sang drummer dengan mengadakan audisi di seluruh Indonesia. "Sulit memang mencari vokalis yang sejalan. Saya sampai audisi dan berburu ke pelosok daerah di Indonesia," ujarnya kepada VIVAlife, Jumat 5 April 2013.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Jumlah peserta yang mendaftar untuk audisi itu, mencapai lebih dari 500 orang. Pepep memilih Ridho, karena baginya karakter suara pemuda itu sangat unik.

Tak memungkiri, sebagai vokalis pengganti, Ridho tak bisa lepas dari bayang-bayang Charlie. Ada yang memprotesnya, bahkan menyindir dirinya tak mungkin bisa sebagus Charlie dan mengharumkan nama besar ST12. "Aku mengalami beban yang berat. Tapi aku berusaha menjadi yang terbaik. Untuk fans, dan untuk ST12," tuturnya bersemangat.

Kini, dengan formasi baru itu, Pepep cs kembali memberikan persembahan untuk para penggemar. Kamis, 4 April 2013 mereka merilis album baru, Lentera Hati, di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat. Lagu 'Putih-putih Melati' menjadi andalan pertama mereka. Sebelumnya, pekan lalu mereka telah merilis album dan single itu di Malaysia. Lagu Putih-putih Melati pun telah masuk di chart musik di sana.

ilustrasi kelopak mata

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Pakai lensa kontak dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas.  Namun pemilihan lensa kontak yang salah bisa iritasi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024