VIVALIFE

Perilaku Liar, Artis Muda Hollywood Bangkrut?

Ia sangat marah karena dituding mengalami gangguan mental.
Jum'at, 5 April 2013
Oleh : Finalia Kodrati
Amanda Bynes
VIVAlife- Artis muda Hollywood, Amanda Bynes disebut-sebut akan mengikuti langkah Lindsay Lohan. Selain perilakunya yang liar, Bynes diduga sedang menghadapi kesulitan keuangan. Ia dikabarkan bangkrut. 

Hal ini diduga setelah ia dipergoki pergi ke sebuah salon terkenal. Ia menata rambutnya dan juga melakukan perawatan lain. Setelah melakukan perawatan rambut, ia dikabarkan sempat bersembunyi di kamar mandi selama 15 menit.

Tak hanya itu, mantan bintang cilik ini juga menolak untuk membuka kacamata hitamnya. Dan ia terlihat terkejut, saat kartu kreditnya ditolak. Meski dicoba dua kali, kartu kreditnya tetap tak bisa digunakan.

Ketika kartunya tak bisa dipakai, menurut manajer salon, bintang She's The Man itu langsung kabur dan membawa hairspray milik salon tersebut.

"Dia juga mau beli hairspray tapi kemudian ia pergi keluar," ujarnya.

Seperti dikutip dari Daily Mail, artis bermasalah ini marah besar ketika diduga menderita penyakit mental. Ia membantah tudingan tersebut. Justru sebaliknya, Bynes menyatakan sedang menderita gangguan makan.

Keluarga merasa khawatir dengan perilaku Bynes yang dianggap semakin tidak terkendali. Mereka meminta agar Bynes tak lagi menetap di New York City. Tetapi, Bynes mengacuhkan nasihat keluarganya dan tetap berbuat sesuka hati. (adi)
TERKAIT
TERPOPULER