« Kembali
Buat Video Klip, Vidi Aldiano Bernyanyi di Udara
Vidi mengeluarkan single mash-up atau gabungan dari dua lagu hits.
Eko Priliawito, Heryu Nandiasa
Jum'at, 5 April 2013, 21:56 WIB
Vidi Aldiano (VIVAnews/Muhamad Solihin)
Vidi Aldiano (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAnews - Penyanyi Vidi Aldiano memberanikan diri untuk mengeluarkan single mash-up atau gabungan dari dua lagu hits pada jamannya, 'Pupus' dan 'Kasih Tak Sampai'. Setelah lagu itu sukses merajai tangga lagu di radio-radio Indonesia, lelaki berusia 23 tahun itu membuat video klip single tersebut.

"Lagunya ide dari lama, baru dieksekusi 2013. Awalnya karena aku sering nonton serial Glee, mereka sering banget pakai konsep mash-up lagu, dan aku pikir konsep itu jarang di Indonesia. Aku pikir aku mulai bikin konsep yang baru," katanya saat ditemui di sela proses syuting di  Studio PFN, Otista, Jakarta Timur, Jumat, 5 April 2013.

Dalam proses syuting, Vidi mengangkat tema vintage ala tahun 60an, dengan banyak menggunakan properti-properti lawas, termasuk kostum yang ia kenakan.

"Kebanyakan yang preppy rapih gitu. Karena ambil tema sixties (60an). Konsepnya dibikin agak vintage, dari baju dan sepatu, setting, moodnya juga dibikin vintage," jelasnya.

Vidi juga meraskan pengalaman pertamanya bernyanyi menggunakan sling, sehingga ia bisa bernyanyi di udara. Meski sakit, namun remaja bernama lengkap Oxavia Aldiano itu mengaku cukup puas dengan hasilnya.

"Ini pengalaman pertama buat gue, pertama kali pake sling. Cukup sakit dan lama. Tapi seru, hasilnya cukup puas. Meski itu belum pake efek, tapi gue udah lihat hasilnya, gue happy. Setelah post produksi pasti lebih seru lagi," tuturnya.

Dari awal proses pembuatan lagu, Vidi sangat memikirkan secara matang termasuk ketika pembuatan video klip. Ia turut memberikan saran mengenai konsep video klip tersebut.

"Ini menceritakan kasih tak sampai. Suka sama cewek tapi ternyata bertepuk sebelah tangan. Mereka gak happy, baru menyadari belakangan, ada flashback dan si cewek gak bahagia," ujarnya.
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id