Artis Seksi Ini Blak-blakan Soal Operasi Payudara

Cynthiara Alona
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Pada saat para artis lain berusaha menutupi operasi plastik yang dilakukan, tidak demikian dengan artis seksi Cynthiara Alona. Ia justru sebaliknya. Ia mengaku menjalani operasi implan payudara di Singapura tahun 2003 lalu.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

"Aku memang operasi. Aku orang yang apa adanya. Jadi aku memutuskan untuk jujur," aku Alona saat ditemui di BSD, Tangerang.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Alona mengaku tidak malu memperbesar payudara demi mempercantik bentuk tubuhnya. Bintang sinetron Cinta Jangan Buru-buru ini ingin terlihat seksi dengan payudara yang indah.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Aku bukan orang yang suka bohong. Lagian masyarakat juga sudah pintar. Tahu menilai, jadi aku jujur aja, nggak perlu ditutupi," ujarnya.

Alona menambahkan, untuk memperbesar aset tubuhnya tersebut, ia mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Total biaya untuk memperindah aset berharganya tersebut sekitar Rp300 juta.

"Aku pakai implan yang terbaik. Operasinya saja Rp50 juta-an. Kamar, biaya dokter dan obat-obatan juga mahal ya. Aku juga harus cek setiap enam bulan sekali," ungkap bintang film Kutunggu Jandamu ini blak-blakan. 

Apakah keberanian Alona buka-bukaan soal operasi payudara, demi sensasi untuk mendongkrak popularitasnya? 

"Nggak lah. Untuk apa? Aku cukup dikenal, aku hanya tidak suka menutupinya," bantah artis yang sempat mengenyam pendidikan di Singapura ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya