Model Playboy Ini Ditinggal Kekasih Usai Bercinta

Jenny McCarthy
Sumber :
  • abcnews
VIVAlife
Unas Bentuk Tim Pencari Fakta Usut Dugaan Plagiat Prof Kumba Digdowiseiso
- Model seksi Jenny McCharty mengaku memiliki pengalaman buruk soal bercinta. Jenny bercerita saat masih mengenyam bangku kuliah, Jenny pernah ditinggal kekasihnya usai berhubungan intim. Itu dialaminya saat masih berumur 19 tahun.

Semua Pihak Diminta Tunjukan Kedewasaan Politik dan Menerima dengan Lapang Dada Hasil Pemilu

Seperti dilansir
Anies Berkunjung ke Rumah Dinas Cak Imin: Tradisi Lebaran Kita Saling Berkumpul
Contactmusic, bintang film 'Dirty Love 'ini sering berhubungan intim di apartemen pacarnya. Saat itu, sang kekasih tak kembali menemui dirinya usai membelikannya makanan cepat saji.


"Awalnya kami berkenalan di kampus. Sangat cepat saat itu, kami akrab dan berkencan di apartemennya. Dia katakan apakah kamu mau makan?," ujar Jenny sambil menirukan suara kekasihnya. Jenny pun menjawab,"Saya mau makan. Lalu tidak lama saya turun, dia sudah tidak kembali," ujar Jenny.


Sampai saat ini Jenny tak tahu alasan sang kekasih saat itu meninggalkan dirinya.  Bahkan dirinya tak melihat sang kekasih di kampusnya lagi. "Belum mengerti. Ini menjadi pengalaman buruk," ujarnya singkat.


Sebelumnya Jenny membuktikan dirinya sebagai model Playboy terbaik. Meski sudah memasuki usia 40 tahun, Jenny McCarthy sudah tujuh  kali berpose telanjang di majalah Playboy. Terakhir kali, dia tampil di sampul majalah milik Hugh Hefner itu pada bulan Juni 2012.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya