Hanya Makan Siang, Kim Kardashian Dikawal Polisi

Kim Kardashian
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife
Jusuf Kalla Puji Cara Prabowo Subianto Rangkul Lawan Politiknya
- Bukan Kim Kardashian namanya jika tak membuat sensasi. Seperti kali ini, Kim membuat para pengunjung sebuah resto cepat saji Meksiko kaget luar biasa. Pasalnya, saat Kim masuk ke resto dan memesan makanan, dia dikawal sejumlah polisi bertubuh besar.

Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo-Gibran: Mau Gak Mau Harus Terima, Tapi...

Seperti dilansir
Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan
The Sun, Kim sengaja meminta sejumlah polisi untuk mengawal dirinya selama menikmati makanan di luar rumahnya. Burito adalah makanan ala Meksiko yang diincarnya siang itu.


Usai menyantap Burito, Kim ingin menjajal makanan pedas lain di resto mahal pilihannya. Tentunya, para polisi terus mengawalnya hingga Kim selesai wisata kuliner tersebut. "Kita akan menjajal tempat makanan lain," ujar Kim, Senin 8 April 2013.


Kekasih Kanye West itu tengah menjalani kehamilan bulan keenam. Kim mengaku kepada media, dia tak dapat menahan diri menyantap sejumlah makanan mahal dan enak.


Sebelumnya Kim memamerkan kehamilannya di akun twitter. Dengan mengenakan kaus putih dan celana legging hitam, Kim memamerkan perut buncitnya di depan cermin.

 

Di foto lain, Kim berpose menggulung kaus putihnya hingga terlihat sebagian perut buncitnya. Walau memamerkan kehamilannya, bintang televisi ini terlihat sangat glamor dengan rambut yang diikat tinggi. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya