Terinpirasi Kim Kardashian, Mantan Kekasih Garap Lagu Seks

Kim Kardashian menghadiri ultah Cosmopolitan
Sumber :
  • REUTERS/ Henry Romero
VIVAlife
Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
- Nasib sial tengah melanda artis seksi Kim Kardashian baru-baru ini. Pasalnya, Ray J, mantan kekasihnya sengaja menggarap lagu bertema hubungan seks dengan Kim Kardashian. Lirik lagu itu pun sempat dibaca oleh banyak teman Ray J.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Seperti dilansir
Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
The Sun, Ray J tak hanya merekam adegan seksnya dengan Kim dalam bentuk video. Pria berkulit hitam itu juga "menghadiahi" Kim dengan lagu berjudul 'I Hit It First'.


Lagu bertempo cepat itu, Ray menceritakan secara detail kisah asrama terlarangnya dengan Kim. Tak sedikit kalimat nakal ada dalam lirik lagu tersebut.


She might move on to rappers and ballplayers, But we all know I hit it first,"


Dalam lirik lagu itu, Ray juga membocorkan keindahan tubuh Kim. Kata Ray, Kim memang terkenal sebagai bintang televisi dengan bentuk tubuh yang seksi dan jadi sorotan banyak pria saat itu.


Namun, sampai saat ini belum ada tanggapan Kim perihal lagu tersebut. Padahal dalam waktu dekat lagu itu akan rilis di sejumlah
chat
musik.


Sebelumnya Kim memamerkan kehamilannya di akun twitter. Dengan mengenakan kaus putih dan celana legging hitam, Kim memamerkan perut buncitnya di depan cermin.

 

Di foto lain, Kim berpose menggulung kaus putihnya hingga terlihat sebagian perut buncitnya. Walau memamerkan kehamilannya, bintang televisi ini terlihat sangat glamor dengan rambut yang diikat tinggi. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya