Cerai, Titi dan Wong Aksan Masih Suka Jalan Bareng

Wong Aksan dan Titi Sjuman
Sumber :
  • Facebook.com

VIVAlife - Meski telah bercerai dengan Wong Aksan, Titi Rajo Bintang mengaku masih berhubungan baik dengan sang mantan suami. Mereka selalu mendiskusikan baik-baik soal segala hal yang berhubungan dengan keluarga yang pernah mereka jalin, terutama tentang anak. Keduanya membagi jadwal bertemu dengan anak secara adil.

"Aku sama Mas Aksan masih berteman banget, baik-baik saja, nggak ada masalah soal anak," ucapnya saat ditemui di Plaza Senayan.

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Jika sudah menyangkut anak, ia dan Aksan bersikap santai dan fleksibel. Apapun yang terjadi, kata Titi, jangan sampai mengurangi rasa cinta dan perhatian keduanya terhadap anak.

"Karena kasihan kalau kita berantem," ujarnya menambahkan.

Biasanya saat akhir pekan, anak mereka akan menghabiskan waktu bersama sang ayah. Jika tidak, mereka keluar dan menghabiskan waktu bertiga selayaknya keluarga yang masih utuh.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Kita suka makan bareng, jalan bareng. Bertigalah pokoknya," katanya.

Beruntung, hingga saat ini mereka masih bisa menjaga kehangatan dan keharmonisan itu, sehingga sang anak tak merasa jengah. Lagipula, sebenarnya anak pun sudah memahami persoalan Titi dan Aksan.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Dia lebih dewasa kok dari ayah dan ibunya," ujar Titi.

Keakraban yang masih terjalin di keluarganya itu, sekaligus menampik kabar bahwa dirinya digosipkan dekat dengan Deddy Corbuzier. Menurutnya, itu sekadar guyonan artis Soimah.

"Semua itu mainan Mbak Soimah saja, gila-gilaan," katanya sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya