Kiwil Rahasiakan Calon Istri Ketiganya

Kiwil
Sumber :
VIVAlife - Komedian Kiwil akhirnya membantah isu pernikahannya dengan pedangdut Lina Marlina. Meski demikian, Kiwil tidak menampik dirinya berencana untuk menikah lagi. Tetapi, ia merahasiakan identitas wanita tersebut. Mengapa?
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

"Saya memang pernah berkomentar ingin menikah lagi. Tapi (rencana itu) hanya saya yang tahu dengan istri saya. Lina nggak tahu, dan dia bukan yang saya harapkan jadi istri ketiga," kata Kiwil saat dihubungi VIVAlife melalui sambungan telepon. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Saat disinggung siapa wanita yang akan dinikahinya, Kiwil tetap tak mau berkomentar. "Cukup yang tahu saya sama calon istri. Saya juga bilang sama Meggy (mantan istri kedua), siapa tahu saya menikah lagi sama dia," ujarnya.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Kabar pernikahan Kiwil dengan Lina sempat menghebohkan. Foto-foto keduanya menggunakan pakaian pengantin tradisional beredar luas di dunia maya.

Kabar itu semakin ramai diperbincangkan lantaran Kiwil dan Lina kompak untuk tidak berkomentar. Namun, banyaknya tudingan miring yang ditujukan ke Kiwil, membuat komedian ini akhirnya bereaksi. Ia membantah menikahi Lina.

"Orang minta komentar, saya pikir nggak perlu. Cuma masalah menjadi memanjang, pada men-judge saya sebagai playboy. Jadi saya tegaskan, saya tidak menikah lagi," ujarnya.  (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya